Kapolres Trenggalek Bawa Kue HUT ke-75 TNI, Dandim 0806 Tiup Lilin

Polres Trenggalek – Memperingati HUT ke-75 TNI, Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, S.H., S.I.K., M.Si. bersama pejabat utama memberikan kejutan istimewa bagi segenap anggota Kodim 0806 Trenggalek.

Tepat pukul 00.00 Wib memasuki pergantian hari tanggal 5 Oktober 2020, AKBP Doni bertandang ke Makodim 0806 tepatnya di Jalan raya Trenggalek-Ponorogo KM 3 Trenggalek seraya membawa kue ulang tahun dan nasi tumpeng.

Alhasil, kehadiran Kapolres bersama anggota yang tak disangka-sangka ini cukup mengejutkan sebagian anggota Kodim 0806 tak terkecuali Dandim Letkol Arh. Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol. Senin, (5/10).

Acara menjadi lebih semarak takkala Dandim 0806 didapuk untuk meniup lilin bertuliskan angka 75 diringi dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan tepuk tangan meriah dari semua yang hadir.

Kegiatan serupa juga digelar oleh Polsek jajaran. Sesaat usai Apel pagi, Kapolsek berikut anggotanya bertandang ke Makoramil setempat dengan membawa nasi tumpang untuk kemudian disantap bersama.

Dikonfirmasi terpisah, AKBP Doni menuturkan, kejutan ini merupakan bentuk nyata soliditas dan sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Trenggalek. Pihaknya berharap kebersamaan ini semakin meningkat untuk bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas yang kondusif.

“Selamat HUT ke-75 kepada seluruh personel TNI dimanapun berada dan bertugas. Sinergi untuk negeri” Ucap AKBP Doni.

Sementara itu, Letkol Arh Uun Samson Sugiharto mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas perhatian dan kepedulian Polres Trenggalek menyambut hari jadi TNI ini. Dalam kesempatan tersebut, Dandim menyerahkan potongan tumpeng pertama kepada AKBP Doni disaksikan segenap anggota yang hadir.