Kapolsek Dongko : Selamat HUT TNI ke 75 “TNI Sinergi untuk Negeri”

Polres Trenggalek – Pagi ini Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., didampingi Wakapolsek IPDA Susila Basuki dan segenap anggota bersama Camat Dongko Teguh Sri Mulyanto dengan pegawai Pemerintah Kecamatan Dongko, Pemerintah Desa se Kecamatan Dongko serta Asisten Perhutani (ASPER) BKPH Dongko secara serentak memberikan semangat dan ucapan selamat Hari Ulang Tahun TNI ke 75 yang bertempat di Kantor Kecamatan Dongko.

Dikonfirmasi, AKP Rohadi,S.H., menuturkan, kami sengaja bergabung dengan Pihak Pemerintah Kecamatan Dongko bersama Pemerintah Desa se Kecamatan Dongko dan ASPER BKPH untuk mengucapkan selamat HUT TNI ke 75 sebagai bentuk nyata soliditas dan sinergi di wilayah Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek. Dan Pihaknya berharap kebersamaan ini semakin meningkat untuk bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas yang kondusif.

“Kami sengaja bergabung dengan Pihak Pemerintah Kecamatan Dongko bersama Pemerintah Desa se Kecamatan Dongko mengucapkan selamat HUT TNI ke 75 sebagai bentuk nyata soliditas dan sinergi TNI-Polri di wilayah Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek.” Kata Kapolsek Dongko.

Terakhir secara pribadi sebagai Kapolsek Dongko Polres Trenggalek mengucapkan Selamat HUT ke-75 kepada seluruh personel TNI dimanapun bertugas. “TNI Sinergi untuk Negeri.” Ucap AKP Rohadi.

Sementara Komandan Ramil 13 Dongko Kodim 0806 Trenggalek Kapten Infanteri Bambang Subani mengaku tersanjung atas kekompakan dari seluruh stakeholder dalam peringatan HUT TNI ke 75 secara virtual dan sangat sederhana di masa pandemi covid-19.

“Peringatan HUT TNI ke 75 tahun 2020 ini digelar secara sederhana mengingat masih dalam masa pandemi covid-19. Secara pribadi saya mengaku tersanjung dan bangga atas kekompakan dari seluruh stakeholder Kecamatan Dongko. Semoga di peringatan HUT TNI ke 75 ini dapat menjadi kekuatan kami untuk dapat mengabdi kepada Bangsa dan Negara. TNI Sinergi untuk Negeri.” Pungkas Danramil 13 Dongko.