Pelaksanaan Operasi Yustisi Covid-19 Di Sampaikan Warga

Polres Trenggalek – Rumah Sukarjo, desa Joho Lokasi kegiatan patroli dialogis yang dipimpin KSPK Aiptu Nurkosim pada Minggu siang kemarin ( 4/10 ). Kegiatan dialogis yang dilaksanakan diarahkan pada operasi yustisi Covid-19 dengan mewajibkan warga untuk mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3 M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

” Saat ini dilaksanakan operasi yustisi Covid-19 dengan maksud untuk mencegah penyebaran corona virus desease ( Covid-19 ), warga apabila melaksanakan kegiatan di luar rumah agar menggunakan masker ya!. Masker sangat penting dalam menahan masuknya bakteri ke hidung,” ucapnya.

Kegiatan serupa akan terus dilakukan hingga seluruh masyarakat sadar untuk memakai masker.

“Karena ini merupakan kepedulian kita terhadap masyarakat Pule untuk mengimplementasikan Inpres nomer 6 tahun 2020 Pergub Jatim nomor 2 tahun 2020 dan Perbup nomor 31 tahun 2020.” terangnya.

Untuk itu pihaknya tak jemu untuk terus melakukan patroli di wilayah pinggiran.

“Semua ditekankan, baik di kota di pinggiran diharapkan semua memakai masker,” kata personel polsek Pule

Pihaknya memerintahkan pada seluruh anggota TNI agar mendukung penerapan Inpres Nomor 6 tahun 2020 Pergub Jatim nomor 2 tahun 2020 dan Perbup nomor 31 tahun 2020.dengan terus mensosialisasikan pada masyarakat.