Pengunjung Pasar Kena Razia Prokes Polsek Munjungan

Polres Trenggalek – Segala daya dan upaya antisipasi penyebaran covid 19 terus dilakukan, kegiatan ini akan terus ditingkatkan selama adaptasi kebiasaan baru dan penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi covid 19.

Tim yustisi pemburu pelanggar protokol terus bergerak terutama di obyek obyek vital maupun tempat berkumpulnya aktifitas masyarakat yang dapat berpotensi timbulnya klaster baru covid 19.

Wakapolsek Munjungan Polres Trenggalek Ipda Suwito S.H mengatakan bahwa operasi ini senin(5/10) akan terus dilakukan baik siang maupun malam guna menekan jumlah angka konfirm positif covid 19 yang ada diwilayah Kecamatan Munjungan.

Selain patroli rutin sebagai upaya menekan angka kriminalitas kami akan menjaring pelanggar protokol kesehatan dan jika ditemukan pelanggar protokol kesehatan akan kami beri sanksi sesuai aturan yang ada pungkas Wakapolsek Munjungan Polres Trenggalek

Dilokasi terpisah ketika redaksi menemui Iptu Rohmad Hudi S.Pd mengatakan “Terus masivkan operasi yustisi dengan melakukan kegiatan yang lebih efektif menurunkan kasus terkonfirmasi baru” ada beberapa evaluasi kami tentang jenis hukuman yang lebih efektif, target operasi yustisi, waktu yang tepat melaksanakan operasi yustisi dan tempat strategis pungkanya.

Tim operasi yustisi terus berupaya dan bekerja dimana masyarakat sedang beraktifitas, tujuanya jelas untuk untuk mengurangi konfirmasi positif baru covid 19.