Polisi Mendatangi Koramil 0806/12 Munjungan Dalam Rangka Hut Tni ke 75

Polres Trenggalek – Keheningan pagi ini pecah setelah anggota Polisi Polsek Munjungan Polres Trenggalek mendatangi koramil 0806/12 Munjungan, berita ini seketika viral karena hal ini terjadi di depan koramil 0806/12.

Berderet dan berdekatan antara Koramil, Kecamatan dan Polsek Munjungan menjadi pertanda bahwa sinergi 3 pilar antara Tni, Polri dan Camat Munjungan sudah terlihat apik dan indah.

Hari ini senin (5/10) tepat Hari Ulang Tahun ke 75 Tentara Nasional Indonesia, ada kejutan yang telah disiapkan oleh Polsek Munjungan.Tepat pukul 07.15 wib nampak polisi dan bhayangkari mendatangi koramil 0806/12 Munjungan.

Polisi dan bhayangkari datang ke Koramil Munjungan untuk mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke 75 karena hari ini tepat hari jadi Tni ke 75. Didepan koramil 0806 Munjungan sudah siap Danramil bersama anggota Tni menyambut kedatangan anggota Polsek Munjungan.

Ipda Suwito S.H Wakapolsek Munjungan Polres Trenggalek mengatakan selamat Hut Tni ke 75, kedarangan anggota Polsek Munjungan pagi ini sebagai wujud kebersamaan dan kekompakan Tni – Polri semakin solit. Hal ini sengaja kami lakukan untuk memberi kejutan saat Hut Tni ke 75.

Dikonfirmasi ditempat terpisah Iptu Rohmad Hudi S.Pd membenarkan hal itu sebagai wujud solidaritas dan sinergi untuk negeri, Semoga Tni Jaya Selalu pungkasnya.

Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia ke Tujuh Puluh Lima. Semoga TNI semakin kuat, hebat, dekat dengan rakyat, dan profesional dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan Republik ini. Jaya terus di darat, laut, dan udara. Ingat pesan Panglima Besar Jenderal Soedirman, Tentara Indonesia bukanlah serdadu sewaan, tetapi prajurit yang berideologi.