Polsek Watulimo Kirim Tumpeng ke Koramil di HUT ke-75 TNI

Polres Trenggalek – Dipimpin langsung oleh Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suraji, S.H., M.H, sejumlah personel Polsek Watulimo dan Satpolairud Polda Jatim BKO Polres Trenggalek pagi ini menyambangi Koramil Watulimo. Senin (5/10)

AKP Suraji dan rombongan disambut langsung oleh Danramil Watulimo Kapten Inf Pardol berikut anggotanya dan Ibu-ibu Persit Katika Chandra Kirana.

AKP Suraji mengatakan bahwa tujuannya untuk hadir di Makoramil Watulimo ini tidak lain untuk mengirimkan nasi tumpeng pada HUT ke-75 TNI khususnya yang bertugas di Koramil Watulimo.

“Dan juga kehadiran kami disini untuk mengikuti upacara yang berlangsung secara virtual serta mengucapkan selamat HUT ke-74 kepada seluruh anggota TNI baik yang bertugas di Koramil maupun TNI AL Lanal Malang Posmat Prigi,” ujar AKP Suraji .

Masih menurut AKP Suraji, selain dari Koramil personel TNI AL Lanal Malang yang sedang melaksanakan tugas di pos pengamatan (Posmat) Prigi juga turut serta dalam rangkaian acara.

“Selain turut menyemarakkan hari jadi TNI tersebut, juga bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan soliditas yang kuat antara TNI-Polri sebagai garda terdepan dalam penyelenggaraan Kamtibmas di Kabupaten Trenggalek, Dirgahayu ke-75 TNI, Sinergi Untuk Negeri.” pungkas AKP Suraji.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Danramil Kapten Inf Pardol, dirinya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada jajaran Polres Trenggalek yang telah turut ambil bagian dalam memeriahkan HUT ke-75 TNI. Bahkan disejumlah tempat terpampang spanduk ucapan yang tentunya semakin menyemarakkan peringatan tersebut.

“Semoga melalui momentum HUT ke-75 TNI, sinergitas antara TNI-Polri khususnya Polres Trenggalek dan Kodim 0806 senantiasa terbangun dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Trenggalek,” pungkasnya.