Soliditas dan Sinergitas Antara TNI – Polri di Wujudkan pada Peringatan HUT TNI ke 75

Polres Trenggalek – Bukti terwujud sinergitas antara TNI/Polri, dalam HUT TNI ke 75 Kapolsek Karangan Polres Trenggalek  AKP Tri Basuki S.H bersama Anggotanya berkunjung ke kantor Koramil 0806-08 Karangan. Senin (05/10/20).

Dalam Kunjungannya kali ini di samping sebagai ajang mempererat sinergitas juga untuk mengucapkan Selamat HUT TNI Ke-75 tahun, yang di terima langsung oleh Danramil 08 Kodim 0608/Trenggalek Kapten Infantri Wawan Irianto.

Kepala Kepolisian Sektor Karangan  mendoakan agar TNI selalu jaya dan sinergitas dengan Polri semakin kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Karangan.

“TNI dan Polri selalu bersinergi, memberikan harapan masyarakat terwujud. Kami berharap agar hubungan yang sudah harmonis dengan Koramil Karangan ini bisa terus terjaga,” ujar AKP Tri Basuki.

Pada kesempatan itu, tak lupa AKP Tri Basuki, juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kapten Inf, Wawan dalam membantu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Karangan. peran anggota Babinsa yang ada di wilayah setempat sangat membantu tugas anggota Bhabinkamtibmas sinergitas dalam menjaga kondusivitas lingkungan.

“Terciptanya kondusifitas di wilayah hukum Polsek Karangan tidak terlepas dari tingginya kesadaran masyarakat dan hubungan yang harmonisasi antara Polisi dengan TNI setempat,” imbuhnya.

Sementa itu Kapten Inf Wawan Irianto mengapresiasi ucapan yang disampaikan AKP Tri Basuki beserta jajarannya. Bahkan dia mengucapkan terima kasih karena telah dibawakan nasi tumpeng sebagai wujud rasa syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa. dalam rangka peringatan HUT TNI Ke-75.

“Saya ucapkan terima kasih atas perhatian dan penghargaan yang diberikan oleh Polsek Karangan. Kami berjanji akan terus menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari perbuatan yang mengancam bangsa,” tegas Kapten Wawan Irianto.