Kapolsek dan Wakapolsek Dongko Siap sedia berikan Pengamanan Kampanye Tatap Muka

Polres Trenggalek – Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi, S.H., bersama Wakapolsek IPDA Susila Basuki mengendalikan anggota dalam pelaksanaan kampanye tatap muka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 dari pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek nomor urut 02 dengan jadwal lokasi berada di tempat kerajinan Batik Shibori binaan UMKM Trenggalek dan Warung NjoMangan Desa Dongko Kecamatan Dongko.

Sebelum rombongan tiba, petugas pengamanan dari Polsek Dongko yang dikendalikan oleh Kapolsek AKP Rohadi bersama Wakapolsek IPDA Susila Basuki sudah bersiap melaksanakan pengamanan lokasi dan fokus pengamanan diantaranya jalur yang dilalui rombongan dengan pergerakan personel dinamis menyesuaikan tempat yang digunakan kampanye.

Ditemui dilokasi, Kapolsek Polres Trenggalek AKP Rohadi mengatakan, adanya tahapan kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), jajaran Polsek Dongko Polres Trenggalek siap sedia melakukan pengamanan, dengan pola aman personel berseragam berada di ring 2 sembari mengingatkan warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Dengan adanya jadwal dan tahapan kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dari Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek, untuk itu kami dari jajaran Polsek Dongko Polres Trenggalek, siap sedia melakukan pengamanan dari masing-masing pasangan calon baik itu dari nomor urut 01 maupun 02. Dan dengan pola pengamanan personel berseragam cukup memantau dari ring 2 sambil melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan terus mengingatkan warga tentang disiplin protokol kesehatan.” Kata AKP Rohadi.

Mudah-mudahan setiap tahapan Pilkada yang dilaksanakan di wilayah kami selalu bisa maksimal dan dapat berjalan aman tertib, lancar kondusif terkendali serta tertib protokol kesehatan. Pungkas AKP Rohadi.