Kapolsek Karangan Hadiri Upacara Virtual Peringatan HUT TNI ke 75

Polres Trenggalek – Dalam rangka memperingati ulang tahun TNI ke -75 tahun 2020, Kapolsek Karangan AKP Tri Basuki S.H, bersama Kanit Binmas Aiptu Suwito dan Kanit Sabhara Aiptu Ari Muryadi serta anggota mengikuti jalannya upacara secara virtual yang dilaksanakan di Aula Kantor Koramil 0806-08 Karangan Senin (05/10/20).

Selain itu juga turut hadir dalam Upacara peringatan HUT TNI ke 75 secara virtual diantaranya Camat Karangan Sholikin SIP M.Si. Kapten Inf Wawan Irianto Danramil Karangan, Sekcam Karangan Bangun Stiyo Nugroho beserta para Kasi, Perwakilan Anggota Polsek, dan, Anggota Koramil Karangan.

Di sela kegiatan saat di konfirmasi Kapolsek Karangan AKP Tri Basuki, S.H., mengatakan bahwa,” Dengan Semangat Hari Ulang tahun TNI, kita siap mewujudkan Soliditas dan Sinergitas antara Polri dan TNI yang profesional, modern dan tangguh guna mendukung Indonesia yang lebih maju,” ucapnya.

”Peringatan HUT TNI ke 75 pada upacara Tahun ini dilaksanakan secara Khidmat dan tertib serta tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditentukan pemerintah,” jelas AKP Tri Basuki

“Kita Memberikan Ucapan selamat ulang tahun, usai melaksanakan upacara dengan cara virtual dilanjutkan pemotongan kue Ulang Tahun bersama Forkopimcam dan seluruh peserta upacara,” tambahnya.

Semoga kedepannya TNI semakin solid dalam menjalankan tugasnya, seperti tema yang di usung kali ini, yakni Sinergi untuk Negeri” tandas AKP Tri Basuki S.H.