Mobiling Antisipasi 3C Sekaligus Penerapan Protokol Kesehatan Polsek Munjungan

Polres Trenggalek – Antisipasi timbulnya tindak kriminalitas di masa pandemi covid 19 imi, kesigapan personel di jajaran Polsek Munjungan terus ditingkatkan. Anggota di bawah komando Iptu Rohmad Hudi S.Pd Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek ini terus gelarkan patroli di seluruh wilayah Kecamatan Munjungan.

Dari pantauan redaksi, selain memfokuskan sasaran di objek vital dan pusat-pusat keramaian masyarakat, regu patroli Polsek Munjungan ini juga menyasar wilayah-wilayah pinggiran yang dimungkinkan menjadi potensi tindak kejahatan, Selasa (6/10).

Patroli kali ini diarahkan ke pinggiran pantai blado, hal ini sebagai upaya untuk mencegah timbulnya potensi kriminalitas dan upaya pencegahan penyebaran covid 19 diwilayah Kecamatan Munjungan,” kata Aiptu Suprayitno Kspkt Polsek Munjungan yang saat ini memimpin regu patroli tersebut.

Masih kata Aiptu Suprayitno patroli rutin antisipasi 3 C maupun kerawanan lainya terus kita tingkat namun kita juga mobiling pencegahan penyebaran covid 19.

Dikonfirmasi ditempat terpisah Iptu Rohmad Hudi S.Pd Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek membenarkan “menjaga kamtibmas sebagai tugas pokok kita tingkatkan terus, pengawasan penerapan peotokol kesehatan juga kita awasi dan bilamana ditemukan warga yang tidak patuh prokes akan kita beri sanksi sesuai Inpres no 6 tahun 2020