Personil Polri Mengamankan Jalanya Kampanye Paslon Diwilayah Kec.Munjungan

Polres Trenggalek – Wilayah Kec. Munjunhan dari malam hingga redaksi menulis ini masih diguyur grimis. Saat ini   memang wakgunha kampanye salah satu Paslon Bupati/Wabup Trenggalek untuk menyampaikan program-program strategisnya kepada masyarakat semakin intens.

Saat ini selasa (6/10) giliran Paslon 2, M. Nur Arifin-Syah Natanegara melakukan kampanye dibeberapa wilayah Kec. Munjungan. Beberapa wilayah yang berada di Kec. Mnjungan didatangi antara lain Desa Sobo, Desa Ngulungwetan, Desa Ngulungkulon, Desa Munjungan

Nampak beberapa personil Polri sedang berada diposnya masing masing. “Sebagaimana pola yang diterapkan sebelumnya, pengamanan beberapa lokasi menjadi titik fokus kegiatan dan jalur yang dilalui rombongan. Pergerakan personel dinamis karena menyesuaikan jadwal dari panitia penyelenggara, karena sewaktu waktu kegiatan bisa berubah,” tutur Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek Iptu Rohmad Hudi S.Pd yang memimpin langsung kegiatan pengamanan tersebut.

Saat pengamanan di lokasi, penempatan personel berseragam berada di ring 2 sembari mengingatkan warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Personel berseragam cukup memantau dari ring 2 sambil melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan terus mengingatkan warga tentang protokol kesehatan.

Hal itu tak terlepas dari sinergitas yang baik seluruh aparatur pemerintahan agar Sitkamtibmas di wilayah Kecamatan Munjungan senantiasa terjaga.

Tugas kami mengawal setiap tahapan maupun agenda kegiatan masyarakat di wilayah Munjungan berjalan lancar dan kondusif.