Sertijab Kepsek MTsN 2 Trenggalek Digelar Sesuai Protokol Kesehatan

Polres Trenggalek – Sebagai wujud sinergitas antara aparat kepolisian dengan instansi pendidikan di wilayah hukum, anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Sekolah MTsN 2 Trenggalek. Senin (05/10).

Acara serah terima jabatan kepala sekolah MTsN 2 Trenggalek dari pejabat lama Bapak Drs. Endro Guntoyo kepada Pejabat baru Bapak Drs. Widodo Setyadi dilaksanakan di aula MTsN 2 Trenggalek yang berlokasi di Desa Sugihan Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek.

Hadir dalam acara tersebut Bapak H. Moh. Badrudin selakh Kepala Kemenag Kabupaten Trenggalek, Pengawas, Kepala MTsN 2, Plt. Kepala MTsN 2, Bapak Sumarsono Kepala Puskesmas Kampak, Kanit Binmas Polsek Kampak Aiptu Suwarno, BHKTM Sugihan Aipda Gunawan, Kades Sugihan, Guru MAN Panggul serta seluruh jajaran guru MTsN 2 Trenggalek.

Aiptu Suwarno selaku Kanit Binmas Polsek Kampak yang turut hadir dalam acara sertijab mengucapkan “Dengan pergantian pejabat Kepala MTsN 2 Trenggalek diharapkan pelaksana tugas yang baru dapat mempertahankan dan meningkatkan sinergitas yang sudah terjalin anggota anggota Polri dengan instansi pendidikan di wilayah Kecamatan Kampak,” sambutnya.

Sementara itu dikonfirmasi ditempat terpisah, Kapolsek Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., kepada redaksi mengatakan “Kami doakan semoga Kepala Madrasah yang baru ini dapat membawa MTsN 2 Trenggalek menjadi lebih maju lagi kedepannya, dan kepada Kepala sekolah yang lama Bapak Drs. Endro Guntoyo diucapkan terimakasih atas pengabdian yang telah diberikan selama ini, dan mudah- mudahan Bapak sukses di tempat tugas yang baru” ucap Iptu Andi.