Ucapan Muspika Pule Saat Potong Tumpeng HUT TNI ke 75

Polres Trenggalek – Ucapan terimakasih yang telah melaksanakan kegiatan HUT TNI ke 75 semoga TNI Sinergi untuk negeri lebih kuat dalam mempertahankan NKRI, hal itu dikatakan Muspika Kecamatan Pule Ir. Mulyono wewakili unsur Muspika Yang lain setelah kegiatan Potong Tumpeng yang dilakukan di Pendopo kecamatan pule siang kemarin. Senin ( 5/10 ).

Selain ucapan selamat HUT TNI ke 75, dalam kesempatannyang sama juga mengatakan untuk kades mulai tanggal 2 sampai 25 oktober 2020 pakainya batik. Hal itu dikatakanya mengingat saat mengikuti kegiatan upacara HUT TNI ke 75 yang dilaksanakan tidak adanya yang menggunakan pakaian dinasnya.

“Kepada perguruan silat yang telah ciptakan wilayah kecamatan pule yang sudah kondusif ini, kita pertahankan dan tingkatkan untuk menjaga persatuan dan kesatuan,” ucap Muspika Pule.

Hasil koordinasi dengan Camat Tugu, Kades Sukokidul rencana sebelum adanya hujan itu kami juga akan ke gunung lojeh, menurut dari PT. Wika dan camat Tugu bahwa ada sumber air di bagian atas yang volume air sangat tinggi, barangkali nanti mbah luruh bisa kasih masukan ke pak Dandim.