Aipda Imam Mashari Gandeng Tokoh Pemuda Untuk Bersinergi Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah desa binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Polsek Gandusari Aipda Imam Mashari aktif melaksanakan sambang desa binaan serta bersilaturohmi dengan tokoh yang ada di desa Sukorejo. Rabu (07/10)

Dalam sambang kali ini Aipda Imam Mashari berkesempatan mengunjungi salah satu tokoh pemuda Desa Sukorejo Sdr. Susanto untuk berdialogis serta menyampaikan pesan kamtibmas jelang Pilkada Kabupaten Trenggalek.

“Situasi Kamtibmas jelang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Trenggalek seperti saat ini sangat rawan dimanfaatkan oknum untuk memecah belah persatuan dan kerukunan warga masyarakat karena beda pilihan” ungkap Aipda Imam.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo ini berharap peran serta tokoh pemuda untuk turut serta menciptakan situasi yang kondusif dengan ikut mengendalikan rekan rekannya jangan sampai terprovokasi ajakan yang dapat memecah persatuan dan kerukunan warga.

“Kami harap para tokoh yang dituakan di Desa Sukorejo dapat memberikan pengaruh yang positif bagi lingkungannya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif” harap Aipda Imam.