Imbauan Patroli Polsek Kampak di Pabrik Rokok Boy

Polres Trenggalek – Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah masa pandemi Covid-19 di wilayah hukumnya, Polsek Kampak giatkan patroli harkamtibmas pagi ini dengan menyasar sebuah pabrik rokok di Kecamatan Kampak untuk melakukan dialogis dan sampaikan himbauan kamtibmas kepada para karyawannya. Selasa (06/10).

Dengan dipimpin oleh Bawas Aiptu Suwarno, personil Polsek Kampak pagi ini melaksanakan giat patroli harkamtibmas dengan menyambangi Pabrik Rokok Boy yang terletak di Desa Bendoagung Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek.

Aiptu Suwarno dan anggotanya dalam patroli sambang tersebut menyampaikan imbauan kepada security dan para karyawan pabrik guna cegah penularan Covid -19 dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Selain itu, para petugas patroli Polsek Kampak juga memberikan imbauan kepada penjual makanan ringan / yang biasa berjualan di area pabrik untuk selalu menjaga mutu dan kualitas makanan yang dijual lebih sehat dan higienis.

“Pada situasi sekarang ini, di tengah wabah Covid -19 yang belum ada tanda-tanda akan berakhir, diharapkan para karyawan dan warga yang beraktivitas di sekitar area pabrik selalu mematuhi protokol kesehatan, bagi yang berjualan juga harus benar benar selektif dan berhati hati dengan makanan yang dijualnya, dengan begitu terjadinya penularan virus Covid-19 di kawasan pabrik ini dapat dicegah”, ucap Aiptu Suwarno.