Kapolsek Dongko ke Security Perbankan : Hati-hati dan Waspada serta Disiplin Prokes

Polres Trenggalek – Siang ini Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., mengendalikan anggota dalam pelaksanaan patroli penyisiran dan juga singgahi obyek vital perbankan yang ada di wilayah hukum dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas).

Saat di obyek vital BRI Unit Dongko, tampak Kapolsek Dongko bersama anggota menyapa security yang berjaga dan berikan pesan agar waspada terhadap segala ancaman yang bisa saja dilakukan oleh orang ataupun kelompok sebagai pengacau situasi sekaligus tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan.

Sewaktu ditemui tim ini, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi mengatakan, bahwa untuk mantapkan pemeliharaan kamtibmas, pihaknya selalu rutin menggelar pelaksanaan tugas patroli. Baik waktu siang ataupun malam guna meminimalisir terhadap gangguan kamtibmas.

“Polsek Dongko selalu siap bertugas dan bertanggung jawab untuk pemantaban harkamtibmas baik siang ataupun malam sebagai upaya meminimalisir gangguan, sekaligus memberikan perlindungan pengayoman juga pelayanan. Ucapnya.

Semoga dengan pelaksanaan kegiatan ini kenyamanan masyarakat dapat tercipta dan situasi wilayah hukum senantiasa aman kondusif sekaligus masyarakat semakin sadar akan pentingnya protokoler kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. Tandas AKP Rohadi