Penerapan 3 M Dalam Masa Pandemi Covid 19

Tidak ada komentar 13 views

Polres Trenggalek – Ditengah pandemi covid 19 kegiatan hajatan maupun kegiatan yang serupa di batasi, pembatasan ini meliputi tisak diperkenankan ada hiburan, makan ditempat dan pembatasan undangan di dalam lokasi.

Termasuk siang ini rabu (7/10) ada kegiatan pisah sambut kepala Mtsn 3 Trenggalek. Nampak 3 pilar atau Muspika Kec. Munjungan Hadir disana. Tempat acara berada di halaman sekolah Mtsn 3.

Tidak terdengar adanya alunan musik maupun hiburan, walaupun tanpa hiburan acara itu bisa berlangsung dengan lancar. Penerapan protokol kesehatan benar benar dilaksanakan.

Setiap undangan yang hadir diwajibkan menggunakan masker, mencuci tangan dan tempat duduk diatur sedemikian rupa untuk menjaga jarak.

Kami datang sebagai undangan sekaligus “monitoring pelaksanaan kegiatan pisah sambut di mtsn 3 sesuai protokol kesehatan” ucap Iptu Rohmad Hudi S.Pd Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek.

Kami memastikan kegiatan berjalan dengan baik dan juga 3 M dipatuhi, penerapan protokol kesehatan harus di implementasikan dalam semua kegiatan untuk mencegah penyebaran covid 19 dan kemungkinan timbulnya klaster baru covid 19 pungkasnya.

Acara pisah sambut kepala Mtsn 3 ini berlangsung singkat, nampak tidak ada jabat tangan seperti kebiasaan sebagian warga munjungan dan konsumsipun dibungkus dan dibawa pulang. Beberapa hal tersebut menandakan bahwa penerapan protokol kesehatan juga berjalan sebagai mana mestinya.