Pengamanan Adventure Trail dan Bakti Sosial Untuk Negeri

Polres Trenggalek – Kegiatan adventure trail bakti sosial pembagian sembako dalam rangka HUT TNI ke 75 tahun 2020 kerjasama Kodim 0806/10 Trenggalek dengan bendungan Tugu di wilayah Pule dilaksanakan pada siang kemarin, Selasa ( 6/10 ). Dalam kegiatan yang dimulai pada pukul 09.10 sampai dengan 11.00 WIB bertempat di gunung lojeh dan Balai Desa Sukokidul dihadiri unsur stakeholder yang ada di Trenggalek.

Hasil pantuan Polsek Pule Polres Trenggalek dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung  Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, SIP,  M.I.Pol Dandim 0806/Trenggalek, Yuda Tantra, S.T., PPK Bendungan Tugu, Deni Bayu Prawesto, PPK Pengadaan Tanah Bendungan Tugu, Riski Bawono, Humas Pt Wika Apta KSO, Mayor Inf Sapto Tiarso Kasdim 0806/Trenggalek,  Pa Staf dan Danramil Kodim 0806/Trenggalek, Iptu Supadi SH, Kapolsek Tugu, Usep Nugraha, Humas Pt. Wika Apta KSO, Yosi Dwi Aryono, Humas/HSE PT. Nindya Karya KSO, Iptu Sardono SH Kapolsek Pule, Pelda Dwi Jatmiko Batuud Koramil 0806/10 Pule beserta anggota, Trimo Kades Sukokidul dan Peserta adventur dari anggota Kodim 0806/Trenggalek dan karyawan Wika dan NK bendungan tugu.

Rangkaian kegiatan dimulai Pukul 09.10 Wib Peserta adventur trail bakti sosial pembagian sembako dalam rangka  HUT TNI ke 75 Tahun 2020 tiba di gunung lojeh dilanjutkan istirahat (Check Point I).

Pukul 09.45 Wib Peserta adventur trail bakti sosial pembagian sembako dalam rangka  HUT TNI ke 75 Tahun 2020 tiba di balai Ds. Sukokidul Kecamatan Pule dan dilanjutkan Pukul. 10.05 Wib Sambutan  Kades Sukokidul yang intinya Ucapan selamat datang kepada Dandim 0806/Trenggalek beserta rombongan yang telah hadir di Desa Sukokidul.

Pemerintah Desa Sukokidul mengucapkan selamat HUT TNI ke 75 serta Ucapan terima kasih kepada Dandim yang pagi hari kemarin melaksanakan bakti sosisal kepada warga Sukokidul yang terdampak pembangunan bendungan tugu.

” Kegiatan bakti sosial dan aventure trail yang dilaksanakan kemarin alhamdulilah berjalan aman dengan didukung unsur terkait,” ucap Iptu Sardono saat dikonfirmasi dalam kegiatanya kemarin.