Bersama Forkopimda, Kapolres Trenggalek Sambut Kunjungan Gubernur Jatim

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Resor Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, S.H., S.I.K., M.Si.turut hadir bersama jajaran Forkopimda menyambut kedatangan Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Trenggalek.Sabtu, (17/10).

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kunjungan kerja Gubernur Jatim di beberapa wilayah Kabupaten di Jawa Timur untuk melihat secara langsung kondisi masyarakat, serta menyerahkan beberapa bantuan strategis di masa pandemi Covid-19.

Dalam sambutannya, Gubernur Khofifah menyampaikan beberapa keberhasilan yang telah diraih serta progres kedepan yang ingin dicapai dalam rangka meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Jawa Timur.

Dikonfirmasi terpisah, AKBP Doni mengatakan, dalam konteks pembangunan Provinsi Jawa Timur khususnya Kabupaten Trenggalek, pihaknya menyatakan dukungannya dan siap mengawal prosesnya.

“Selama ini sinergitas antara Polres Trenggalek dengan pemerintah daerah sudah terjalin dengan baik. Kami siap mendukung dan mengawal kebijakan dari aspek hukum dan Kamtibmas” Ujar AKBP Doni.

Lebih lanjut AKBP Doni menuturkan, untuk mengamankan kegiatan kunjungan kerja tersebut, pihaknya menurunkan sedikitnya puluhan personel yang diambilkan dari anggota Polres dan Polsek jajaran.

Personel pengamanan tersebut kemudian dibagi menjadi beberapa unit kecil yang masing-masing dipin oleh seorang perwira pengendali. Selain mengamankan lokasi dan rute rombongan, pihak Kepolisian juga memberikan pelayanan pengawalan sejak dari masuk perbatasan Trenggalek-Tulungagung hingga Trenggalek-Pacitan.

“Puji Syukur, hingga selesai kegiatan berjalan aman dan lancar.” Pungkasnya