Iptu Rohmad Hudi S.Pd Pastikan Pelaksanaan Tahapan Pemilukada Sesuai Protokol Kesehatan

Polres Trenggalek – Saat ini tahapan pemilukada memasuki tahapan kampanye. Polsek Munjungan Polres Trenggalek juga mulai melakukan pengamanan kampanye paslon.

Kali ini Sabtu (17/10) salah satu paslon mengadakan kampanye diwilayah Kec. Munjungan, Ditemui usai kegiatan, Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek mengatakan bahwa pihaknya sebagai petugas dan aparatur negara akan selalu mengamankan kegiatan pemilukada, tahapan demi tahapan akan kita kawal sesuai prosedur yang ada.

Berdasarkan jadwal, hari ini ada kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek di Kecamatan Munjungan, karena hal itu kami sebagai petugas pemelihara kamtibmas sudah selayaknya memberikan pengamanan tahapan dan kampanye itu ungkap Iptu Rohmad Hudi S.Pd.

Beberapa titik kegiatan kampanye hari ini menyebar diseluruh wilayah Kec. Munjungan antara lain diawali dari Desa Besuki, Desa Bangun, Desa Bendoroto dan ke arah barat Kecamatan Munjungan antara lain Desa Craken dll. Dengan banyaknya lokasi kampanye hari ini membuat pengamanan bersifat elastis menyesuaikan pergerakan paslon pungkasnya.

Terlihat dari pantauan redaksi selain mengamankan jalanya kampanye anggota polisi ini juga memastikan kegiatan tersebut sesuai dengan protokol kesehatan agar tidak timbul klaster baru. Mari kita kawal pemilukada agar aman dan damai serta covid 19 segera berakhir.