Patroli Rutinitas Jam Rawan Menjaga Harkamtibmas Polsek Munjungan

Polres Trenggalek – Dimasa pandemi covid 19 seperti yang kita semua rasakan, baik secara ekonomi maupun ketenangan pikiran. Dengan problematika yang saat ini sedang kita alami kiranya tidak membuat Polsek Munjungan Polres Trenggalek mengendurkan intensitas mobilingnya, sabtu(17/10).

Bahkan dalam masa pandemi covid 19 anggota polisi bersama instansi terkait semakin gencar dalam mobiling menjaga harkamtibmas maupun menjaring warga yang tidak patuh protokol kesehatan.p

Nampak Aiptu Guntoyo Kspkt Polsek Munjungan Polres Trenggalek sedang memberikan sanksi kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker ” Sanksi ini kita berikan bagi mereka yang melanggar protokol kesehatan” kali ini kita beri sanksi push up 10 kali, ucap Pak Guntoyo, setelah kita beri sanksi hukuman fisik barulah kita pakaikan masker untuk digunakan.

Kali ini patroli menyisir ke pusat pelayanan publik dan jika tidak patuh protokol kesehatan akan kita kenakan sanksi baik secara lisan, tertulis maupun sankai fisik push up, hal ini sesuai dengan Inpres no 6 tahun 2020.

Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek Iptu Rohmad Hudi S.Pd menyatakan bahwa patroli rutin ini tidak hanya untuk menjaga harkamtibmas maupun antisipasi 3 C maupun kerawanan lainya tapi kita juga melakukan penjaringan bagi warga yang melanggar protokol kesehatan.

Patroli ini sebagai upaya pencegahan maupun penindakan jika ditemukan tindak pidana maupun ditemukan warga yang tidak patuh protokol kesehatan, pungkasnya.