Polisi Berikan Sosialisasi Kepada Pedagang Pasar Subuh Gandusari

Trenggalek – Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, anggota Kepolisian Sektor Gandusari melaksanakan patroli mulai dini hari secara berkesinambungan diwaktu rawan terjadinya tindak kriminalitas di wilayah Kecamatan Gandusari. Sabtu (17/10)

Nampak anggota Polsek Gandusari yang dipimpin Ka SPK Aiptu Slamet menghentikan laju kendaraan patrolinya diseputaran pasar Subuh Gandusari untuk memantau aktifitas masyarakat di tempat tersebut yang sudah mulai rame.

Menurut Aiptu Slamet patroli seperti ini akan dilakukan secara kontinue, sehingga angka kriminalitas dan tindak kejahatan lainnya dapat ditekan serta lingkungan masyarakat tetap aman dan kondusif.

“Kami berharap dengan kegiatan patroli mulai dini hari secara rutin dapat menekan angka kejahatan yang terjadi, dan situasi wilayah Kecamatan Gandusari tetap terjaga aman dan kondusif,” pungkas Aiptu Slamet.

Lebih lanjut Aiptu Slamet juga menyampaikan sosialisasi tentang Inpres Nomor 06 Tahun 2020 kepada pengunjung maupun pedagang pasar subuh Gandusari.

“Masyarakat harus selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 3 M untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 misalnya dengan memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak saat beraktifitas ditempat umum” pungkasnya.