Sabtu Olahraga bersama, Polsek Dongko bermain Badminton

Polres Trenggalek – Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., didampingi Wakapolsek IPDA Susila Basuki dan Kanit Provos AIPDA Joni Dwi Cahyanto mengambil pelaksanaan apel anggota kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan olahraga bersama dengan kegiatan badminton yang bertempat di gedung serbaguna atau markas komando sementara Kantor Pemerintah Desa Dongko.

Tampak semuanya lakukan stretching atau pemanasan sembari lakukan peregangan yang selanjutnya ditambah penguatan dengan push-up kemudian main game single badminton.

Dikonfirmasi usai kegiatan, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi mengatakan, jika berolahraga ini adalah untuk menjaga dan menguatkan imunitas tubuh kita agar lebih bersemangat dalam beraktivitas menjalani adaptasi kebiasaan baru masa pandemi global covid-19.

“Sesuai jadwal hari sabtu adalah untuk berolahraga pagi, agar kita lebih fresh sebagai sarana menjaga dan menguatkan imunitas tubuh kita supaya lebih bersemangat lagi dalam beraktivitas menjalani adaptasi kebiasaan baru masa pandemi global covid-19.” Ujarnya.

Dan sengaja menu olahraga pada pagi ini adalah game badminton supaya semuanya bisa lebih bersemangat dan cepat membakar lemak sehingga manfaatnya cepat terasa dan bisa menunjang kesehatan yang akhirnya sewaktu melaksanakan tugas melayani masyarakat dapat berjalan dengan baik juga lancar. Pungkas Kapolsek Dongko AKP Rohadi.