Sambang Duka, Kapolres Trenggalek Takziah Ke Rumah Salah Satu Penggiat Medsos

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Resor Trenggalek turut berbela sungkawa atas meninggalnya istri dari salah satu tokoh pemuda sekaligus netizen mitra Polres Trenggalek Khanifudin. Sang istri kembali keharibaan Illahi setelah beberapa waktu berjuang melawan sakit yang dideritanya.

Didampingi sejumlah anggota, orang nomor satu dijajaran Polres Trenggalek ini nampak turut hadir dirumah duka yang berada di Kecamatan Bandung Kabupaten Tulungagung. Sabtu, (17/10).

“Kami selaku pribadi dan pimpinan serta keluarga besar Polres Trenggalek menyampaikan belasungkawa dan duka cita yang mendalam. Semoga almarhumah Ibu Siti Khotimah diterima amal ibadahnya dan diberikan tempat terbaik di sisiNya.” Ujar AKBP Doni

“Dan bagi keluarga yang ditinggalkan semoga selalu diberikan kekuatan dan ketabahan.” Imbuhnya

AKBP Doni menuturkan, jauh hari sebelumnya, pihaknya masih menyempatkan diri menjenguk almarhumah. Menurutnya, almarhumah adalah sosok wanita hebat dan sangat tabah dalam menjalani hidup.

“Almarhumah memiliki semangat yang luar biasa. Sosok ibu sekaligus istri yang hebat.” Tambahnya

Dalam kesempatan tersebut, Khanifudin mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan segala bantuan yang telah diberikan oleh Kapolres Trenggalek bersama jajarannya.

“Matur nuwun bapak Kapolres atas kehadirannya. Kami tidak dapat membalas apa-apa selain ucapan terima kasih.” Ucapnya