Kunker Pangdam V/Brawijaya, Polsek Watulimo Berikan Pengamanan dan Pengawalan

Polres Trenggalek – Sejumlah agenda kegiatan dilakukan oleh Panglima Komando Daerah Militer(Pangdam) V/Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah., S.Sos. M.M beserta rombongan dalam kunjungan kerja di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Minggu (18/10).

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suraji, S.H., M.H yang hadir mendampingi kunjungan bersama Forkopimcam Watulimo mengatakan bahwa kegiatan diawali dengan mengunjungi sejumlah lokasi tambak udang dan kemudian dilanjutkan dengan menaburkan benih udang di tambak milik Sukri Desa Prigi Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

“Setelah meninjau sejumlah tambak, beliau beserta rombongan secara simbolis menaburkan benih udang jenis Vaname sebanyak 4000 ekor di tambak milik Sukri Desa Prigi,”ujar AKP Suraji.

Lebih lanjut AKP Suraji menambahkan bahwa selain mendampingi langsung jalannya kunjungan, Polsek Watulimo juga menerjunkan sejumlah personel pengamanan di tempat-tempat yang dipandang perlu untuk memastikan seluruh rangkaian kegiatan Kunker dapat berjalan sesuai dengan rencana.

“Syukur alhamdulillah semua rangkaian kegiatan kunjungan kerja dapat berjalan sesuai dengan rencana, yakni aman dan lancar, semoga melalui kunjungan kerja ini dapat memberikan manfaat bagi perkembangan pembangunan khususnya di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.