Kapolsek Panggul Pimpin Patroli Di Kawasan Pantai Pelang

Polres Trenggalek – Tetap waspada bahkan jauh lebih intensif dalam melakukan pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid 19, Polsek Panggul patroli tempat wisata Pantai pelang di Ds.wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Sabtu (24/10).

Kegiatan patroli ini di pimpin langsung Kapolsek Panggul dengan datangi Pos penjagaan pantai pelang.  Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk menekan penyebaran Virus Corona atau Covit 19 yang semakin massif, dan untuk memberikan pelayanan terbaik terlebih terkait keselamatan masyarakat.

“ Tadi kami sampaikan kepada petugas pos pantai Pelang untuk selalu periksa pengunjung untuk memakai masker jika ingin memasuki kawasan Pantai pelang “ ujar Iptu Budi H, S.H. Kapolsek Panggul.

Dalam melakukan patroli ini petugas melihat beberapa pengunjung yang berada di Pos penjagaan dan  memberikan himbauan agar pengunjung untuk menerapkan social distancing serta menggunakan masker untuk mentaati kebijakan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Corona atau covid 19.(dkzld)