Amankan Pelantikan Siswa IKSPI Kera Sakti, AKP Puguh : Mekanisme Prokes Ketat, Rangkaian Kegiatan Lancar Kondusif

Polres Trenggalek – Puluhan personel gabungan mengamankan agenda rutin Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKSPI) Kera Sakti ranting Bendungan.

Rangkaian kegiatan yang dipusatkan di desa Botoputih Bendungan ini melibatkan personel Polsek, Koramil, dan Satpol PP Bendungan dan dipimpin langsung Kapolsek Bendungan, AKP Puguh Wardoyo, S.H.,M.H., Sabtu (27/2/2021).

“Kegiatan dalam rangka istighosah calon warga baru IKSPI Kera Sakti angkatan 129. Jumlah siswa yang menjalani kegiatan hari ini sebanyak 12 orang,” terang AKP Puguh.

Di lokasi, kata AKP Puguh, seluruh peserta yang datang sangat dibatas mengingat masih dalam kondisi pandemi.

Tak cukup itu saja, setiap peserta yang datang wajib menjalani mekanisme protokol kesehatan meliputi wajib menggunakan masker, wajib mencuci tangan dengan sabun, diadakan pemeriksaan suhu badan, dan menjaga jarak.

“Mekanisme kegiatan tetap harus patuh terhadap Prokes. Panitia penyelenggara termasuk petugas ikut mengawasi prosesnya,” ujar AKP Puguh.

Sementara itu, seluruh rangkaian kegiatan pun ditutup menjelang Isya’ tadi.

“Semuanya berjalan lancar. Apresiasi tinggi kepada panitia penyelenggara dan seluruh personel yang melaksanakan pengamanan hari ini,” pungkasnya.