Pengesahan Warga Baru IKSPI Kera Sakti, Polsek Pule Berikan Pengamanan

Polres Trenggalek – Sabtu ( 27/2 ), di rumah Mujaman ( Rt/1 ), ( Rw/1 ), dusun Turi desa Kembangan lokasi kegiatan pengamanan Polsek Pule Polres Trenggalek adanya kegiatan pengesahan warga baru IKSPI-Kera Sakti ranting Pule secara virtual yang dilaksanakan pada sore ini.

 

Dalam kegiatan pengamanan yang langsung dipimpin Ipda Muhtar Waka Polsek Pule Polres Trenggalek saat berada dilokasi kegiatan. Kegiatan pengesahan warga baru IKSPI Kera Sakti yang dilaksanakan lain dari sebelumnya. Kegiatan yang sama juga sebelumnya digelar di lokasi SD Desa Kembangan dalam kesempatan itu dilaksanakan di rumah sesepuh IKSPI Kera Sakti.

 

Anggota yang dilibatkan pengamanan adanya kegiatan tersebut dari anggota Polsek adanya Aiptu Nurkosim, Aiptu Joko Nurhadi, Aiptu Nugroho, Aipda Edy, Aipda Andik, Aipda Didik Haryanto, Aipda Saiful Anwar dan Bripka Andik Setiawan.

Anggota yang dilibatkan dalam pengamanan berada di lokasi tepat sesuai dengan jadwal pembukaan kegiatan yang dilaksanakan sekitar pukul 16.00 Wib. Hal itu dibenarkan Waka Polsek Pule saat memimpin kegiatan.

 

” Anggota berada di lokasi kegiatan pengamanan sesuai dengan pemberitahuan dari penyelenggara kegiatan ketua ranting IKSPI Kera Sakti wilayah Pule,” ucapnya.

 

Hasil pantauan dan pengamanan kegiatan IKSPI Kera Sakti dengan pengesahan Warga baru berjalan aman, kegiatan yang dilaksanakan secara seremonial berawal dari kegiatan pembukaan sambutan ketua cabang yang di delegasikan ketua ranting, dilanjutkan kegiatan inti dan disambung dengan kegiatan istighotsah dan buka bersama.