Patroli Dialogis, Ingatkan Penggunaan Masker

Tidak ada komentar 55 views

Polres Trenggalek- Aiptu Joko Nurhadi bersama Aipda Andik Iswahyudi melaksanakan kegiatan patroli malam di area ruko kawasan Pule, itu pada malam tadi Rabu ( 7/4 ). Seperti diketahui kegiatan patroli selain memberikan rasa aman dan nyaman saat warga beraktifitas imbauan tentang mematuhi protokol kesehatan juga disampaikan.

Malam tadi, suasana terlihat tidak begitu ramai di lokasi-lokasi yang biasanya ramai anak muda. Hal itu dimungkinkan karena adanya situasi hujan sejak peteng tadi malam sehingga warga enggan untuk kegiatan cangkruk maupun keluar untuk ngopi.

 

Petugas patroli polsek Pule Polres Trenggalek saat berada dilokasi tempat anak cangkruk, kedatanganya tidak mendapatkan banyak warga yang berkumpul. Saat petugas berada dilokasi, cuma nampak satu pemuda yang sedang bermain Hand phone di depan Toko.

 

” Lho kok sendiran mas, temanya pada kemana?” tanya Aiptu Joko.

 

” Siap bapak, semua mungkin sudah banyak yang bobok, maklum hujan-hujan kayak begini mereka yang biasanya ngopi jadi males,” jawab pemuda tersebut.

 

” Anda ini lupa, apa tidak punya masker. Beli hp saja kuat masa untuk beli masker guna mdlindungi diri dari pandemi Covid-19 tidak kuat,” lanjut Aiptu Joko.

 

Dengan wajah malu karena mendapat teguran, ” siap pak, kami salah tidak memakai masker saat beraktifitas diluar seperti sekarang ini. Mohon maaf tidak akan mengulanginya kembali,” balas pemuda itu.