Dampingi Penyaluran BLT, Tiga Pilar Sinergitas

Tidak ada komentar 15 views

Polres Trenggalek – Warga yang dapat bantuan BLT Dana Desa Joho tahap bulan Mei sebanyak Tiga dusun 14 orang warga miskin dan Sakit menahun, hal itu dikatakan Bripka Sigit Budiarso saat mendampingi penyaluran bantuan tersebut pada hari Rabu ( 5/5). Dalam kegiatan pembagian BLT dar DD dilakukan di balai desa Joho dengan didukung pihak-pihak terkait dan unsur tiga pilar desa.

” Desa Joho yang mendapatkan bantuan BLT dari DD meliputi warga daru Dusun weru, dusun Krajan dan dusun Ngerandu Sebanyak 14 orang,” ucap Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek tersebut.

Dalam kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai dari dana desa Joho, juga hadirnya unsur tiga pilar Kades Sali, Nyoimin Staf desa, Babinsa Koramil 0806/10 Pule Prada Tulus, Perangkat desa Joho, Sucipto anggota BPD, Pendamping desa Arifin dan Mifta Arifin.

Uraian Kegiatan pembagian BLT dari dana desa Joho bisa diinformasikan seperti ini dalam kegiatan kemarin. Kepala Desa bersama Tiga Pilar, Perangkat Desa dan Relawan menyerahkan bantuan BLT DD secara simbolis ke tiga warga masyarakat Desa Joho.

” Selama kegiatan berjalan dalam keadaan aman dan terkendali,” ucap Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek.