Polisi Bantu Evakuasi Truck Dum Terguling

Tidak ada komentar 18 views

Polres Trenggalek – Truck Dum dengan nomor Polisi AG 8407 YK terguling di dusun sendang desa Puyung, itu pada siang kemarin Kamis ( 6/5 ). Beruntung dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Kondisi jalanan alternatif dusun sendang yang menanjak dan sempit serta berbelok menjadi faktor penyebab truck dum bermuatan batu tersebut tidak kuat nanjak dan berakhir terguling di lokasi.

 

” Kami mendapatkan informasi dari warga adanya kejadian truck dum terguling di dusun sendang desa Puyung dan bersama anggota mendatangi tempat kejadian perkara. Benar ada truck dengan warna cat kuning membawa batu terguling,” ucap Ipda Muhtar.

 

Evakuasi Truck dum yang terguling bersama masyarakat dusun sendang dilakukan menggunakan derak manual. Kegiatan tersebut dilakukan dalam mengangkat badan truck yang terbalik.

 

Warga saat polisi datang di tempat kejadian perkara sudah banyak yang berkumpul untuk melakukan cara evakuasi yang dilaksanakan.

 

Untuk diketahui, mobil truck dum yang mengangkut batu tersebut di sopiri pemiliknya yang bernama Kasno.

Saat terjadi kecelakaan truck nya terguling, pihaknya masih bisa menyelamatkan diri sehingga tidak sampai terjadi korban jiwa.

 

” Kita sampaikan kepada warga untuk lebih waspada saat mengendarakan mobil di jalanan pegunungan semua harus posisi normal. Baik rem dan yang mendukung dalam perjalanan benar-benar diperhatikan,” kata Ipda Muhtar lebih lanjut.