Safari Ramadhan di Masjid Slamet, Wakapolsek Dongko Beri Pesan dan Sarana Kontak

Polres Trenggalek – Pengurus Ranting Nahdhlatul Ulama Kecamatan Dongko menggelar pelaksanaan kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Slamet RT 046 RW 010 Dusun Mbulu Kasihan Desa/ Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek.

Atas adanya kegiatan tersebut Wakapolsek Dongko Polres Trenggalek IPDA Susila Basuki bersama anggota hadir mengikuti pelaksanaan acara dari awal hingga akhir.

Tampak dalam kesempatan itu Wakapolsek Dongko Polres Trenggalek diberikan waktu oleh panitia untuk memberikan pesan dan imbauan kamtibmas, tak lupa ia juga mengajak seluruh jamaah Masjid Slamet agar tetap menjaga situasi supaya aman dan kondusif.

“Pada bulan Ramadhan mari kita berbuat kebaikan dan jangan nodai dengan perbuatan buruk. Mari bersama kita ciptakan suasana keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) agar senantiasa kondusif dengan cara tetap guyub rukun, saling menghormati antar sesama,” Kata IPDA Susila Basuki.

Kemudian menindaklanjuti aturan Pemerintah melalui Satgas Covid-19 terkait larangan mudik lebaran 1442H, dimohon dengan hormat kepada warga Desa Dongko yang mempunyai keluarga saat sekarang masih berada dari luar wilayah aglomerasi untuk tidak melaksanakan mudik atau menunda mudik sampai ada berita lebih lanjut, hal ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona. Tambah Wakapolsek Dongko.

Terakhir Wakapolsek Dongko Polres Trenggalek juga menyerahkan sarana kontak kepada pengurus Masjid Slamet.