Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Polres Trenggalek Gelar Do`a Bersama

oleh -92 views

Polres Trenggalek – Kepolisian Resor Trenggalek menggelar do`a bersama di Rupatama Mapolres. Do`a bersama lintas instansi ini digelar secara virtual bersama Kapolri dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh tepat hari ini tanggal 1 Juli 2022. Jumat, (1/7).

Dalam sambutannya, Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan di usia yang ke-76 ini, Polri dihadapkan pada tantangan yang tak semakin mudah. Namun hal tersebut dapat dijawab dengan kinerja dan profesionalisme.

Namun demikian hal tersebut tak lepas dari peran serta semua pihak masyarakat khususnya Kabupaten Trenggalek, termasuk para tokoh masyarakat maupun tokoh agama yang secara aktif mendukung Polri dalam menjalankan tugasnya memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

“Dinamika Kamtibmas bisa kita kelola dengan baik. Perkembangan terakhir PMK dan Covid-19 bisa terkendali dan menekan angka kematian.” Ungkap AKBP Dwiasi.

Oleh sebab itu, dalam kesempatan tersebut, AKBP Dwiasi meminta bertepatan dengan Hari Bhayangkara ini bersama-sama mendoakan agar Polri maupun Polres Trenggalek semakin baik serta segala permasalahan yang ada bisa terselesaikan tanpa terjadi konflik.

Disamping itu, sinergitas antara Polri dengan lembaga dan pemerintah daerah semakin solid sehingga kondisi Kamtibamas di Kabupaten Trenggalek selalu dalam keadaan yang aman dan kondusif.

“Menjadi harapan kita semua, Kabupaten Trenggalek senantiasa kondusif.” Imbuhnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan do`a bersama yang dipimpin oleh Ketua MUI Kabupaten Trenggalek KH. Dr. Syafi’i.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain, Ketua DPRD Kabupaten Trenggalek Samsul Anam, S.H., M.H., Kasdim 0806 Mayor Arh Yanuar Sulistyo, S.H., Wakil Bupati Syah Muhammad Natanegara, S.H., Wakil Ketua PCNU KH Zulfa Musthofa, Perwakilam dari kemenag, MUI, FKUB serta sejumlah pemuka agama di Kabupaten Trenggalek.

Artikel Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Polres Trenggalek Gelar Do`a Bersama pertama kali tampil pada PolresTrenggalek.com.