Satlantas Trenggalek Sabet Juara 1 Kategori Pasal Tertentu Operasi Patuh Semeru 2022

oleh -164 views

Polres Trenggalek – Polres Trenggalek kembali menorehkan prestasi yang membanggakan. Kali ini, Satlantas Polres Trenggalek sukses meraih predikat juara 1 Satlantas terbaik zona C kategori pasal tertentu dalam Operasi Patuh Semeru 2022 yang digelar oleh Ditlantas Polda Jatim.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Latif Usman, S.I.K., M.Hum. dalam acara Monitoring dan Evaluasi Hasil Dakgar Lantas menggunakan program ETLE (Electronic Traffic Law Enforcement) dan INCAR Mobile yang digelar di Surabaya Suites Hotel. Senin, (4/7).

Dikonfirmasi terpisah Kastalantas Polres Trenggalek AKP Meita Anisa Saputra, S.I.K., M.H., M.Si. mengatakan, keberhasilan ini merupakan buah dari kerja keras seluruh anggota Satlantas yang secara konsisten dan professional dalam menunaikan tugas sesuai dengan Tupoksi Satgas yang diemban selama Operasi Patuh Semeru 2022 berlangsung.

“Alhamdulillah, berkat kerja keras dan do`a kita semua Operasi Patuh Semeru 2022 di Kabupaten Trenggalek yang digelar selama 14 hari mulai tanggal tanggal 13 sampai dengan 26 Juni 2022 yang lalu berjalan sukses, lancar dan mendapat apresiasi langsung dari Dirlantas Polda Jatim.” Ungkap AKP Meita.

AKP Meita menuturkan selama Operasi Patuh Semeru 2022, pihaknya melakukan langkah-langkah strategis guna optimalisasi penindakan pelanggar lalu lintas melalui mobil INCAR. Fokus penindakan menyesuaikan dengan sasaran operasi ditambah dengan knalpot brong dan pelanggaran spektek yang memang kerap ditemukan di wilayah Kabupaten Trenggalek.

Pihaknya berharap, dengan penghargaan ini dapat memacu semangat anggota Satlantas untuk terus memberikan pengabdian terbaik, semakin professional selaras dengan meningkatnya kesadaran tertib berlalu lintas masyarakat untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas Kabupaten Trenggalek yang senantiasa kondusif.

Artikel Satlantas Trenggalek Sabet Juara 1 Kategori Pasal Tertentu Operasi Patuh Semeru 2022 pertama kali tampil pada PolresTrenggalek.com.