Silaturahmi Kapolres Trenggalek dengan Jajaran Forkopimda

oleh -585 views

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Resor Trenggalek AKBP Alith Alarino, S.I.K., didampingi sejumlah pejabat utama Polres Trenggalek kembali menggelar silaturahmi ke sejumlah anggota Forkopimda. Selasa, (19/7).

“Sebagai warga baru istilahnya kulonuwun dengan jajaran Fokropimda agar kedepan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di Kabupaten Trenggalek bisa lebih optimal.” Ujar AKBP Alith

Di Kodim 0806, AKBP Alith disambut hangat oleh Dandim 0806 Trenggalek Letkol Kav. Peddy Adi Prasetyo, S. Sos., didampingi sejumlah pejabat utama. Sebagai pejabat baru di Polres Trenggalek pihaknya memperkenalkan diri sekaligus meminta dukungan dalam menjalankan amanah sebagai Kapolres Trenggalek.

Lebih lanjut perwira menengah alumni Akpol tahun 2002 ini menegaskan bahwa tugas kedepan bukanlah semakin mudah. Percepatan penanganan penyebaran Covid-19 dan PMK merupakan salah satu agenda yang membutuhkan kerjasama yang baik dengan TNI maupun stakeholder terkait lainnya.

Selain itu, AKBP Alith juga menggelar silaturahmi dengan Kejaksaan negeri Trenggalek yang ditemui langsung oleh Kajari Dr. Masnur S.H., M.Hum., M.H.

AKBP Alith mengatakan, sinergitas antar instansi utamanya yang tergabung dalam Criminal Justice System adalah salah satu kunci dalam pemeliharaan Kamtibmas di Trenggalek. Tentunya dengan dukungan positif dari elemen masyarakat lainnya.

Sementara itu Ketua Pengadilan Negeri Trenggalek Antyo Hari Susetyo, S.H. saat menyambut kedatangan Kapolres mengucapkan selamat datang di Kabupaten Trenggalek dan berharap dibawah kepimpinan AKBP Alith Polres Trenggalek semakin maju dan lebih sukses dan sinergitas yang telah terbangun harmonis dapat lebih ditingkatkan.

Artikel Silaturahmi Kapolres Trenggalek dengan Jajaran Forkopimda pertama kali tampil pada PolresTrenggalek.com.

No More Posts Available.

No more pages to load.