Polres Trenggalek Berikan Santunan dari Kapolri dan Kapolda Jatim Untuk Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan Brigadir Anumerta Fajar Yoyok P

oleh -19 views

TRENGGALEK,- Kapolres Trenggalek AKBP Alith Alarino, S.I.K., memberikan santunan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta kepada keluarga korban tragedi Kanjuruhan asal Kabupaten Trenggalek Brigadir Anumerta Fajar Yoyok P., Kamis (6/10/2022).

Penyerahan santunan dipimpin langsung oleh Kapolres Trenggalek AKBP Alith Alarino, S.I.K. bersama beberapa pejabat utama Polres kepada istri Almarhum, di rumah duka Desa Sumber ringin, Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek.

Tampak raut kesedihan dari istri korban yang masih mengenang kepergian sang suami, serta banyak tetangga Almarhum yang merasa kehilangan dimana Almarhum dikenal sebagai sosok yang baik dan aktif dalam kegiatan dilingkungan masyarakat. Briptu Fajar Yoyok Pujiono merupakan anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek yang gugur saat bertugas sebagai personel BKO pengamanan pertandingan sepakbola di stadion Kanjuruhan Malang hari Sabtu yang lalu

“Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT, diterima amal ibadahnya, diampuni dosa-dosanya dan bagi keluarga diberikan ketabahan dan keikhlasan,” ujar Kapolres Trenggalek kepada istri Almarhum.

Beberapa waktu yang lalu Polres Trenggalek juga mengadakan kegiatan doa bersama yang diinisiasi oleh Polres Trenggalek ini diawali dengan ibadah salat dhuhur berjamaah, dilanjutkan salat goib yang ditujukan kepada seluruh warga atau suporter yang menjadi korban dalam peristiwa di stadion Kanjuruhan Malang dan ditutup dengan membaca Surat Yasin dan Tahlil serta doa bersama.