Kapolres Trenggalek Ganjar Penghargaan Empat Anggota Berprestasi

oleh -213 views

Polres Trenggalek – Sejumlah personel Polres Trenggalek diganjar penghargaan. Penghargaan bagi anggota berprestasi tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Trenggalek AKBP Alith Alarino, S.I.K. bersamaan dengan digelarnya apel pagi di halaman Mapolres. Kamis, (26/1).

Beberapa anggota tersebut antara lain, AKP Suyono, S.H., M.Hum. yang juga menjabat sebagai Kapolsek Watulimo atas ide dan gagasannya meluncurkan ide kreatif bertajuk `Padang Pasir` atau Patroli Ledang Pantau Pesisir yang terbukti bisa memberikan rasa aman, nyaman dan menumbuhkan kesadaran patuh hukum kepada masyarakat terutama para nelayan dan pelaku wisata di Watulimo.

Selain itu ada pula Kapolsek Panggul AKP Sudaroini, S.H. yang mampu mengolah Kamtibmas dan merenovasi musala Hubbul Waton di Mapolsek Panggul sehingga bisa dimanfaatkan beribadah tidak hanya bagi anggota tetapi juga masyarakat luas.

Kemudian Kapolsek Dongko Iptu Cikini, S.H. atas inovasi yang ditelurkan yakni PakSamber (Patroli Sambil Berbagi), PadiMas (Patroli Dialogis Cipta Kamtibmas) dan Pasugatan (Patroli Subuh Cegah Kejahatan serta upayanya membangun ruang aula dan musala di area Mapolsek sehingga anggota merasa nyaman dalam bekerja dan beribadah.

Terakhir, Anggota Satlantas Aipda Danang Budi Cahyono yang dinilai berprestasi dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan tulus ikhlas tanpa pamrih. Hal tersebut dibuktikan dengan upayanya menemukan dan mengembalikan dompet masyarakat yang hilang.

“Saya selaku Kapolres Trenggalek menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada anggota yang menerima penghargaan ini.” Ujar AKBP Alith.

AKBP Alith menambahkan, pemberian penghargaan ini merupakan wujud perhatian kesatuan kepada anggota yang secara nyata telah melaksanakan tugas dengan dedikasi dan integritas tinggi sehingga keberadaan anggota di lapangan dapat langsung dirasakan oleh masyarakat sekaligus memupuk semangat agar terus mengukir prestasi.

“Saya harapkan ini bisa menjadi pelecut semangat bagi anggota yang lain untuk berlomba-lomba dalam prestasi. Jangan lelah menebar kebaikan untuk institusi, masyarakat, bangsa dan negara.” Pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.