Sukses Raih Berbagai Penghargaan, Sejumlah Anggota Satlantas Polres Trenggalek Diganjar Reward

oleh -16 views

Polres Trenggalek – Kapolres Trenggalek AKBP Gathut Bowo Supriyono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasatlantas AKP Mulyani, S.E., M.Si. memberikan reward kepada sejumlah anggota Satlantas. Reward ini diberikan atas dedikasi dan integritasnya dalam menjalan tugas sehingga Satlantas Polres Trenggalek sukses menerima berbagai penghargaan dari satuan atas. Senin, (6/5).

Adapun anggota yang menerima reward diantaranya adalah, Ipda Edy Wasono, S.H. yang sehari-hari menjabat sebagai Kanit Gakkum Satlantas Polres Trenggalek atas prestasnya dalam mengelola dan input laporan polisi pada palikasi Dors dan pelaksanaan program upaya tehnik keselamatan tingkat Polres sehingga menerima apresiasi dari PT. Jasa Raharja.

Penghargaan juga diberikan kepada Aiptu Yono yang juga menjabat sebagai Kanikamsel Satlantas atas dedikasinya dalam melaksanakan program Mahameru Lantas. Ada pula Aiptu Dwi Hery, Bintara pada Satlantas ini menerima penghargaan atas prestasinya dalam kegiatan penindakan pelanggaran lalu lintas berbasis elektronik (ETLE) khususnya Dakgar tujuh potensial laka lantas dan menerima predikat terbaik tingkat Polda Jatim.

Disamping itu, ada Brigadir Rizky Intan yang banyak berperan dalam pelaporan Korlantas Polri serta Briptu Sutran Gurita dan Bripda Demas Yogi Anggara yang dinilai tertib dan disiplin dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh rekan-rekan atas integritas yang diberikan sehingga Polres Trenggalek menjadi salah satu yang meraih penghargaan baik dari Ditlantas Polda Jatim maupun PT Jasa Raharja.” Ucapnya dihadapan anggota Satlantas.

Pihaknya menambahkan, reward yang diberikan merupakan wujud apresiasi dari pimpinan atas kerja keras dan pengabdian tulus yang diberikan dalam mengelola Kamseltibcarlantas yang kondusif. Tidak hanya sebatas operasional di lapangan tetapi juga tertib administrasi.

Oleh sebab itu, AKP Mulyani meminta agar hal ini tetap dipertahankan dan terus ditingkatkan sekaligus menjadi pelecut semangat dan motivasi bagi anggota yang lain agar senantiasa bekerja dengan baik dan profesional.

“Jangan pernah lelah berbuat kebaikan. Baik untuk masyarakat, baik untuk organisasi dan baik untuk bangsa dan negara.” Pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.