Bersama Forkopimda, Kapolres Trenggalek Sambut Kunjungan Tim Wasev TMMD

oleh -56 views

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Resor Trenggalek AKBP Gathut Bowo Supriyono, S.H., S.I.K., M.Si. bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Trenggalek menyambut hangat kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD ke-120 tahun 2024. Rabu, (29/5).

Kedatangan Tim Wasev yang dipimpin langsung oleh Brigjend TNI Teguh Prayitno yang juga menjabat sebagai Irada Itben Itjenad ini untuk meninjau secara langsung progres TMMD yang diselenggarakan di Desa Tanggaran Kecamatan Pule, Kabupaten Trenggalek.

Dalam kesempatan tersebut Brigjend TNI Teguh Prayitno menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan membantu terselenggaranya TMMD di desa Tanggaran tersebut.

“TMMD terselenggara berkat kolaborasi semua pihak. Semoga hasil TMMD bisa bermanfaat untuk masyarakat.” Ucapnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Trenggalek AKBP Gathut menuturkan, Pihaknya menegaskan pihaknya sangat mendukung dan mengapresiasi atas terselenggaranya TMMD tersebut. Menurutnya, TMMD sangat membantu masyarakat baik soal pembangunan infrastruktur, peningkatan kualitas lingkungan, pemberdayaan ekonomi masyarakat dan peningkatan aksesibilitas antar wilayah maupun peningkatan kualitas pelayanan publik

“Melalui TMMD ini, TNI bersama dengan stakeholder lainnya bersinergi memberikan manfaat sebesar-besarnya untuk masyarakat. mewujudkan ketahanan wilayah yang tangguh” Ujarnya

Terlebih lanjut AKBP Gathut, dalam TMMD kali ini tidak hanya fokus pada pembangunan infrastruktur semata tetapi juga pembanguan non fisik seperti pengembangan sumberdaya manusia melalui berbagai pelatihan dan workshop juga pembinaan dan penyuluhan masyarakat.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan paket bantuan bagi masyarakat, peninjauan stan pelayanan publik yang disediakan dilokasi dan peninjauan sasaran fisik berupa pengerjaan jalan paving block dan rabat beton yang berada di tiga lokasi serta penanaman pohon disekitar lokasi TMMD.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Danrem 081/ DSJ Kolonel Inf H. Sugiono, S.Sos., M.Si, Dandim 0806 Letkol Czi Yudo Aji Susanto, S.Sos., M.A., Wakil Bupati Trenggalek Syah Muhammad Nata Negara, S.H., perwakilan dari Kejari dan Pengadilan Negeri Trenggalek, jajaran Forkopimcam Pule, tiga pilar desa  Tanggaran serta sejumlah tokoh masyarakat setempat.

No More Posts Available.

No more pages to load.