Dandim 0806 dan Kajari Trenggalek Beri Kejutan Spesial Hari Bhayangkara ke-78

oleh -95 views

Polres Trenggalek – Sejumlah personelI dari Kodim 0806 dan Kejaksaan Negeri mendatangi Mapolres Trenggalek. Rombongan yang dipimpin langsung oleh Dandim 0806 Letkol Czi Yudo Aji Susanto, S.Sos., M.A. dan Kejari Muhammad Akbar Yahya, S.H., M.H., sengaja datang ke Mapolres Trenggalek untuk memberikan kejutan spesial Hari Bhayangkara ke-78. Senin, (1/7).

Kapolres Trenggalek AKBP Gathut Bowo Supriyono, S.H., S.I.K., M.Si yang baru saja selesai mengikuti upacara Hari Bhayangkara di Alun-alun Trenggalek menyambut hangat kedatangan Dandim 0806 dan Kejari bersama anggotanya.

Tak hanya tangan kosong, rombongan Dandim dan Kajari juga membawa tumpeng dan kue ulang tahun. Tak ayal, Kapolrespun diminta memotong tumpeng dan memberikan kepada semua tamu yang kebetulan turut hadir.

“Selaku prbadi dan pimpinan, mewakili seluruh anggota Polres Trenggalek kami sampaikan terima kasih atas kedatangan dan perhatian yang telah diberikan.” Ucapnya.

AKBP Gathut menegaskan, Hari Bhayangkara ke-78 ini menjadi momen penting untuk menguatkan kembali sinergitas yang selama ini terbangun baik antara Polri dengan TNI dan Kejaksaan maupun Pemerintah daerah sebagai mitra kerja strategis.

“Semoga kedepan semakin solid, membangun Kabupaten Trenggalek yang lebih baik dan tentunya aman kondusif.” Imbuhnya.

Senada, Dandim 0806 Letkol Czi Yudo Aji Susanto mengatakan, selama ini kerjasama antara TNI dan Polri di Kabupaten Trenggalek telah berjalan baik dan harmnosi. Kondisi in tentunya perlu dipertahankan dan terus ditingkatkan.

“Kami ucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh anggota Polres Trenggalek. Semoga Polri semakin Presisi dan sukses dan selalu diberikan kekuatan, kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan amanah menjaga keamanan dan ketertiban” Ucapnya.

Sementara itu, Kajari Muhammad Akbar Yahya menuturkan, sinergitas antara Polri dan Kejaksaan sudah berlangsung harmonis. Tidak hanya sebatas mitra kerja tetapi juga kolaborasi dalam lingkup criminal justice system.

“Sema kedepan, Polri khususnya Polres Trenggalek semakin maju dan lebih dicintai masyarakat.” Pungkasnya

No More Posts Available.

No more pages to load.