Kapolres Trenggalek Potong Tumpeng Hari Jadi ke-76 Polisi Wanita

oleh -470 views

Polres Trenggalek – Kepolisian Resor Trenggalek menggelar olahraga bersama di halaman Mapolres Trenggalek. Tak seperti biasa, acara olahraga bersama berupa senam aerobik ini digelar dalam rangka memperingati HUT ke-76 Polisi Wanita (Polwan) yang jatuh tepat pada tanggal 1 September 2024 yang lalu.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Trenggalek AKBP Indra Ranu Dikarta, S.I.K., M.Si. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Trenggalek Ny. Fita Indra berkenan memotong tumpeng dan kue uang tahun serta menyerahkan kepada Polwan Seior yakni Kompol Sri Yuliastuti, S.H., yang juga menjabat sebagai Kabagren Polres Trenggalek dan Polwan termuda Bripda Enggar Dwi P.

Dalam sambutannya, AKBP Indra menekankan, disuai yang ke-76 tahun Polwan Indonesia telah mewarnai kemajuan dan perkembangan Kepolisian. Peran serta Polwan dalam kepolisian dinilai cukup sentral. Tidak sebatas dibelakang meja tetapi hampir di seluruh aspek.

“Tidak bisa dinafikkan bahwa kontribusi Polwan dalam tubuh Kepolisian cukup besar. Demikian pula dengan kinerja dan profesionalisme yang tidak kalah dengan anggota Polri yang lain sebagaimana tema hari Polwan tahun 2024 Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.” Ucap AKBp Indra.

Oleh sebab itu lanjut AKBP Indra, pihaknya ameminta agara para Polwan senantiasa meningkatkan kemampuan diri dan kopetensi sesuai dengan bidang yang digeluti. Hal ini sangat penting agar eksitensi Polwan semakin terlihat dan membawa manfaat yang positif bagi masyarakat secara luas.

Namun demikian, pihaknya juga berpesan, agar Polwan khususnya Polres Trenggalek lebih bijak saat menggunggah sesuatu di media sosial. Menghidari gaya hidup yang berlebihan dan tidak melakukan perbuatan tercela yang dapat mencoreng citra Polwan.

Menurutnya, Polwan adalah salah satu etalase Polri yang sangat mudah menjadi perhatian khlayak. Masyarakat akan menilai apa yang nampak dan terlihat kasat mata. Terlebh di era digital seperti sekarang ini.

“Selaku pribadi dan pimpinan saya mengucapkan Selamat Hari jadi ke-76 Polwan Indonesia. Teruslah berkarya dan tunjukkan prestasi. Semoga Polwan Polres Trenggalek selalu di berikan kesehatan, panjang umur, tetap solid dan semakin jaya.” Pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain, Wakapolres Trenggalek Kompol Herlinarto, S.E., M.M, Para pejabat utama Polres Trenggalek, Kapolsek Jajaran, perwakilan Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0806 serta Pengurus Bhayangkari Cabang Trenggalek.

No More Posts Available.

No more pages to load.