Polres Trenggalek Berduka, Polwan Terbaik dan Berdedikasi Berpulang

oleh -563 views

Polres Trenggalek – Jajaran Kepolisian Resor Trenggalek berduka. Satu anggota Polwan terbaik Polres Trenggalek kembali ke haribaan Ibu pertiwi. Bripka Yohanita Rahmawati, S.H. anggota Polsek Gandusari ini menghembuskan nafas terakhirnya setelah berjuang melawan sakit yang dideritanya. Rabu, (4/9).

Upacara pemakaman secara kedinasan digelar di rumah duka tepatnya di Desa Wonocoyo Kecamatan Gandusari, Kabupaten Trenggalek yang diikuti oleh anggota Polres Trenggalek dan perwakilan dari Polsek jajaran.

Bertindak selaku Inspektur Upacara di rumah duka adalah Kabag SDM Polres Trenggalek AKP Sudaroini, S.H., sedangkan upacara pemakaman di komplek pemakamanan Desa Melis adalah Kompol Suyono, S.H., M.Hum. yang sehari-hari menjabat sebagai Kabagalog Polres Trenggalek.

Rasa duka mendalam sangat terasa, baik dari pihak keluarga maupun anggota dan masyarakat. Bahkan tak sedikit yang meneteskan air mata kesedihan saat tembakan salvo mengiringi proses pemakaman.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Trenggalek AKBP Indra Ranu Dikarta, S.I.k., M.Si. menyampaikan bela sungkawa dan berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya Almarhumah Bripka Yohanita Rahmawati.

“Kita semua merasa kehilangan satu sosok Polwan yang sangat inspiratif, tangguh dan memiliki dedikasi dan integritas tinggi. Semoga Almarhumah diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT, diterima amal ibadahnya dan diampuni segala dosa-dosanya. Kepada keluarga, semoga diberikan ketabahan dan kekuatan menghadapi cobaan ini.” Ucapnya.

Semasa hidupnya, Bripka Yohanita Rahmawati dikenal sebagai sosok Polwan yang periang dan tidak pernah mengeluh soal apapun. Semua pekerjaan selalu diselesaikan dengan baik. Almarhumah juga pernah menjabat sebagai Bhabinkamtibmas wanita pertama di jajaran polres Trenggalek yang mampu mengolah dan menjaga Kamtibmas desa binaannya senantiasa aman dan kondusif.

 

Selamat jalan, Jasa dan pengabdianmu akan selalu terkenang di hati kami.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.