Jumat Berkah, Polantas Bagikan Puluhan Kantong Beras Gratis Untuk Pekerja Informal di Trenggalek

oleh -7 views

Polres Trenggalek – Ditengah kesibukannya dalam menyukseskan Operasi Zebra Semeru 2024, jajaran Satlantas Polres Trenggalek masih menyempatkan diri menggelar Jumat Berkah. Yakni sebuah program yang berorientasi pada kegiatan sosial kemasyarakat.

Jumat Berkah kali ini menyasar berbagai kalangan masyarakat dan pekerja informal yang ada di sepanjang jalan Panglima Sudirman, jalan RA. Kartini, jalan Yos Sudarso dan jalan Soekarno-Hatta, Kabupaten Trenggalek. Jumat, (18/10).

Kapolres Trenggalek AKBP Indra Ranu Dikarta, S.I.K., M.Si. melalui Kasatlantas AKP Agus Prayitno, S.H., menuturkan, pihaknya menurunkan sejumlah personel untuk turun ke jalan membagikan bantuan sosial berupa satu kantong beras, masing-masing 5 Kg.

“Hari jumat adalah hari yang istimewa, hari yang penuh berkah. Kita berbagi kebahagiaan dengan masyarakt khususnya kalangan yang kurang mampu.” Jelasnya.

PIhaknya menambahkan, sembari patroli keliling kota, petugas Polantas yang merupakan personel Polwan ini menyalurkan bantuan sosial kepada para tukang becak, tukang parkir hingga pedagang kaki lima.

“Kami siapkan sedikitnya 30-an kantong beras untuk dibagikan kepada warga yang membutuhkan.” Imbuhnya

Tak ketinggalan, petugas juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menyampaikan edukasi dan sosialisasi tentang berlakunya Operasi Zebra Semeru 2024 serta mengajak agar senantiasa tertib dan mematuhi aturan berlalu lintas saat berkendara.

“Semoga membawa manfaat dan berkah untuk kita semua.” Pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.