Momen Haru Pisah Sambut Kapolres Trenggalek

oleh -512 views

Polres Trenggalek – Rangkaian acara tradisi Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Trenggalek dari AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. kepada AKBP Alith Alarino, S.I.K ditutup dengan pelepasan pejabat lama. Jumat (15/7)

Dalam acara yang di gelar di halaman Mapolres tersebut, AKBP Dwiasi bersama Ny. Famella Dwiasi dilepas dengan barisan gerbang pora oleh para perwira muda Polres Trenggalek. Kapolres Trenggalek yang baru AKBP Alith Alarino, S.I.K didampingi sejumlah pejabat utama turut menghantarkan hingga gerbang Mapolres.

Suasana haru cukup terasa saat AKBP Dwiasi yang menjabat hampir satu tahun di Trenggalek ini berpamitan dan menyalami satu persatu anggota yang berbaris memanjang hingga pintu keluar. Bahkan, tak sedikit pula yang terlihat menitikkan air mata.

Dengan menaiki kereta kencana diiringi tari tradisonal Trenggalek rampak barong, AKBP Dwiasi meninggalkan Mapolres Trenggalek dengan beribu kenangan dan prestasi yang membanggakan. Tidak hanya bagi anggota tetapi juga masyarakat Kabupaten Trenggalek.

“Terima kasih semua, mohon doa restu menjalankan amanah di tempat yang baru” Ujar AKBP Dwiasi

Sementara itu, AKBP Alith dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada AKBP Dwiasi yang telah membangun dan memajukan Polres Trenggalek hingga dikenal sebagai salah satu Polres sarat prestasi.

“Terima kasih dan selamat jalan. Salam hormat untuk rekan-rekan di Polres Ngawi. Semoga menjadi berkah dan selalu menjadi panutan masyarakat dan anggota.” Pungkasnya.

Artikel Momen Haru Pisah Sambut Kapolres Trenggalek pertama kali tampil pada PolresTrenggalek.com.

No More Posts Available.

No more pages to load.