Silaturahmi Kapolres Trenggalek di Ponpes Nurul Ulum Munjungan

oleh -98 views

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Resor Trenggalek AKBP Alith Alarino, S.I.K. melakukan kunjungan kerja di wilayah pesisir Kabupaten Trenggalek tepatnya di Kecamatan Munjungan. Didampingi sejumlah pejabat utama, Kapolres mengunjungi sejumlah tempat. Senin, (25/7).

Salah satunya adalaj Pondok Pesantren Nurul Ulum di desa Munjungan Kecamatan Munjungan, kabupaten Trenggalek. Rombongan disambut langsung oleh pengasuh Gus Latif bersama pengurus Ponpes dan sejumlah santri.

“Patroli wilayah sekaligus bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dan ulama di Kecamatan Munjungan.” Ujar AKBP Alith.

Dalam pertemuan tersebut, AKBP Alith memaparkan tentang dinamika Kamtibmas terkini serta berbagai upaya dan langkah yang telah diambil oleh kepolisian dalam menjaga Kamtibmas kondusif. Tak ketinggalan pihaknya juga meminta dukungan dan do`a restu selaku pejabat baru di Kabupaten Trenggalek.

Selain mengunjungi Ponpes, dalam kesempatan tersebut AKBP Alith berkunjung ke pantai Blado yang merupakan salah satu lokasi wisata alam andalan di kecamatan Munjungan. Pihaknya juga berbincang dengan masyarakat maupun nelayan yang kebetulan berada di lokasi tersebut.

Menurutnya, dengan bincang ringan tersebut, pihaknya bisa mengetahui secar langsung tentang kondisi Kamtibmas wilayah, kendala dan hambatan maupun harapan masyarakat terhadap kepolisian untuk kemudian dirumuskan dalam sebuah kebijakan yang komprehensif.

“Kecamatan Munjungan ini kaya akan keindahan alam yang luar biasa. Karakter masyarakatnya juga sangat dinamis dan menjunjung tinggi gotong royong. Hal ini merupakan aset yang kita dorong untuk lebih produktif dan turut berkontribusi mendukung terselenggaranya Kamtibmas kondusif.” Ucapnya.

Artikel Silaturahmi Kapolres Trenggalek di Ponpes Nurul Ulum Munjungan pertama kali tampil pada PolresTrenggalek.com.