Polres Trenggalek Raih Satuan Kerja dengan IKPA Terbaik dari KPPN Kediri

oleh -283 views

Polres Trenggalek – Seperti diketahui bersama, Kepolisian Bumi Menak Sopal ini memang dikenal sarat akan prestasi. Tidak hanya dibidang operasional juga dibidang administrasi. Baru-baru ini, Kepolisian Resor Trenggalek kembali menorehkan prestasi gemilang.

Ya, Polres Trenggalek sukses meraih Peringkat 2 Satuan Kerja dengan IKPA (Indeks Kinerja Pelaksanaan Anggaran) terbaik dari KPPN (Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara) Kediri. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Kediri Nurwedi Tjahjono dan diterima oleh Kapolres Trenggalek AKBP Alith Alarino, S.I.K. di Aula Panjalu KPPN Kediri. Selasa, (23/8).

“Iya betul. Alhamdulillah Polres Trenggalek menerima Penghargaan IKPA Periode Semester I Tahun 2022 dari KPPN Kediri.” Ujar AKBP Alith

AKBP Alit menegaskan, hal Ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh anggota yang secara konsisten membuat pelaporan keuangan yang transparan dan bisa dipertanggungjawabkan dari segi penyerapan maupun penggunaannya.

AKBP Alith menambahkan, penerimaan penghargaan ini hendaknya menjadi pelecut semangat jajarannya untuk meningkatkan kinerja lebih baik lagi. Pihaknya juga mengingatkan kembali bahwa anggaran yang disediakan oleh negara merupakan uang rakyat yang harus dipertanggungjawabkan dan digunakan sepenuhnya untuk kepentingan masyarakat luas.

“Dengan penghargaan ini, saya berharap kinerja anggota Polres Trenggalek semakin meningkat, lebih tertib administrasi, mengedepankan transparansi dan muaranya adalah terjaminnya rasa aman masyarakat dan Kamtibmas yang kondusif.” Ucapnya.

Sebagai informasi, sebagaimana Keputusan Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Kediri Nomor: KEP-101/KPN.1608/2022 tanggal 10 Agustus 2022, selain Polres Trenggalek terdapat sejumlah satuan kerja yang juga menerima penghargaan dengan kategori Pagu diatas Rp. 13 Milyar diantaranya Polres Nganjuk, Polres Kediri, Polres Kediri Kota, dan Brigif Mekanis 16/Wira Yudha.

Artikel Polres Trenggalek Raih Satuan Kerja dengan IKPA Terbaik dari KPPN Kediri pertama kali tampil pada PolresTrenggalek.com.

No More Posts Available.

No more pages to load.