Kekompakan Tiga Pilar Kecamatan Pule Ini Patut Diacungi Jempol

oleh -85 views

Polres Trenggalek – Kekompakan tiga pilar Kecamatan Pule ini patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, personel yang merupakan gabungan dari Polsek Koramil dan Kecamatan Pule ini kompak kerja bakti bersama pengurukan jalan berlubang tepatnya di sepanjang jalur protokol Trenggalek – Pule. Jumat, (2/9).

Kapolres Trenggalek AKBP Alith Alarino menuturkan, hal tersebut merupakan wujud nyata sinergitas yang telah terbangun kuat meskipun dengan seragam dan tugas pokok yang berbeda, namun demi keamanan dan keselamatan masyarakat tiga pilar ini dapat berkolaborasi dengan baik.

“Kegiatan seperti ini tentu layak kita apresiasi dan seyogyanya bisa menjadi inspriasi dan energi baru bagi tiga pilar di kecamatan lainnya untuk selalu bergandengan tangan, bersama-sama memberikan pelayanan dan hadir di tengah masyarakat.” Ungkap AKBP Alith.

Sementara itu, Kapolsek Pule Iptu Rohmad Hudi, S.Pd. yang turut hadir bersama jajaran Forkopimca lainnya menuturkan, jalan protokol Trenggalek-Pule tersebut merupakan jalur yang cukup vital dan kerap dilalui masyarakat untuk berbagai keperluan terutama aspek ekonomi.

“Kondisi jalan yang berlubang dapat membahayakan para pengendara, apalagi saat musim hujan.” Ujar Iptu Rohmad.

Masih kata Iptu Rohmat, pengurukan ini adalah langkah preventif sembari menunggu perbaikan jalan oleh pemerintah. Setidaknya dapat menekan potensi kecelakaan lalu lintas khususnya para pengguna jalan yang melintas jalur tersebut.

Disinggung tentang kekompakan jajaran Forkopimca Pule, Iptu Rohmad menegaskan, kebersamaan antar unsur tiga pilar di Kecamatan Pule selama ini memang sudah berjalan harmonis. Bahkan dalam berbagai kesempatan baik Kapolsek, Danramil maupun Camat sering kali menggelar kegiatan bersama-sama.

“Alhamdulillah, selama ini situasi Kamtibmas di Kecamatan Pule selalu kondusif dan ini juga berkat peran serta semua pihak termasuk diantaranya adalah masyarakat Pule.” Pungkasnya.

Artikel Kekompakan Tiga Pilar Kecamatan Pule Ini Patut Diacungi Jempol pertama kali tampil pada PolresTrenggalek.com.