Sampaikan Belasungkawa, Ketua Bhayangkari Jawa Timur Takziah ke Trenggalek

oleh -34 views

Polres Trenggalek – Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Ny. Ully Nico Afinta takziah ke kediaman Almarhum Briptu Fajar Yoyok Pujiono tepatnya di Desa Sukosari, Kecamatan Trenggalek. Senin, (03/10).

Briptu Fajar Yoyok Pujiono merupakan anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek yang gugur saat bertugas sebagai personel BKO pengamanan pertandingan sepakbola di stadion Kanjuruhan Malang hari Sabtu yang lalu.

Kehadiran istri Kapolda Jatim ini untuk menyampakan bela sungkawa secara langsung kepada keluarga Almarhum Briptu Fajar Yoyok Pujiono.

“Selaku pribadi dan mewakili Bhayangkari Daerah Jawa Timur kami menyampaikan dukacita yang mendalam. Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT, diterima amal ibadahnya, diampuni dosa-dosanya dan bagi keluarga diberikan ketabahan dan keikhlasan.” Ujar Ny. Ully.

Seperti diketahui bersama, insiden yang terjadi di stadion Kanjuruhan Malang menyebabkan jatuhnya korban dimana salah satunya adalah Briptu Fajar Yoyok Pujiono yang saat itu tengah menjalankan tugas pengamanan pertandingan sepakbola antara Arema FC vs Persebaya.

Prosesi pemakaman Almarhum Briptu Fajar Yoyok Pujiono digelar secara kedinasan sebagai penghormatan terakhir pada hari Minggu kemarin yang diikuti oleh seluruh personel Polres Trenggalek.

Turut mendampingi Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur antara lain, Kapolres Trenggalek AKBP Alith Alarino, S.I.K., Ketua Bhayangkari Cabang Trenggalek Ny. Novi Alith Alarino beserta pengurus, serta sejumlah pejabat utama Polres Trenggalek