HUT ke-77 TNI, Kapolres Trenggalek Beri Kejutan Istimewa Kodim 0806

oleh -63 views

Polres Trenggalek – Kesolidan dan sinergitas TNI dan Polri tak perlu diragukan lagi. Hal ini nampak saat peringatan HUT ke-77 TNI yang digelar di Makodim 0806 Trenggalek. Rabu, (5/10).

Usai mengikuti rangkaian upacara Har Jadi TNI di Alun-alun bersama Forkopimda, Kepala Kepolisian Resor Trenggalek AKBP Alith Alarino bersama sejumlah pejabat utama bertandang ke Makodim 0806 Trenggalek.

Kehadiran orang nomor satu di jajaran Polres Trenggalek yang tak disangka-sangka ini juga membawa kue ulang tahun lengkap dengan lilin dan logo HUT ke-77 TNI. Acara menjadi lebih meriah takkala Dandim 0806 Letkol Kav Peddy Adi Prasetyo, S. Sos. diminta meniup lilin diiringi lagu selamat ulang tahun.

Dikonfirmasi terpisah, AKBP Alith mengatakan, peringatan hari TNI ini juga dilakukan oleh semua Polsek jajaran. Sesaat usai Apel pagi, Kapolsek berikut anggotanya berkunjung ke Makoramil setempat sembari membawa nasi tumpang untuk kemudian disantap bersama.

“Kejutan ini merupakan wujud nyata soliditas dan sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Trenggalek.” Ujar AKBP Alith.

Pihaknya berharap sinergitas yang selama ini sudah berjalan baik bisa semakin meningkat untuk bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Trenggalek.

“Selaku pribadi dan pimpinan, saya ucapkan selamat HUT ke-77 bagi seluruh prajurit Tentara Nasional Indonesia dimanapun bertugas. TNI adalah Kita” Imbuhnya.

Sementara itu, Dandim 0806 Letkol Kav Peddy Adi Prasetyo mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Forkopimda khususnya Polres Trenggalek.

“Ini adalah bentuk sinergitas kita untuk selalu kompak dalam menjaga keamanan di wilayah Trenggalek dan sekali lagi saya ucapkan terima kasih semoga sinergitas ini kita pertahankan sampai kapanpun.” Pungkasnya.