Polri Peduli, Polres Batu Distribusikan Bansos Ke Sumber Manjing Wetan

oleh -84 views

Batu – Kapolres Batu, AKBP Oskar Syamsuddin melalui Kapolsek Pujon, AKP Purwanto Sigit Raharjo, bersama anggotanya memberikan bantuan pada warga terdampak bencana alam di eilayah Sumber Manjing Wetan Kabupaten Malang, Jumat. (21/10/22)

 

Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolsek Pujon AKP Purwanto Sigit Raharjo, bersama beberapa anggota dan warga masyarakat Pujon.

 

AKP Sigit, mengatakan, sesuai arahan dari Kapolres Batu bahwa bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pihak Kepolisian kepada masyarakat yang menjadi korban bencana banjir beberapa waktu lalu.

 

Kapolsek juga berharap dengan pemberian bantuan sosial ini dapat membantu dan meringankan beban para korban banjir yang berada di Sumbermanjing Wetan Kabupaten Malang.

 

“Bantuan sosial ini dilakukan dengan maksud bahwa Polri juga peduli sesama. Sekaligus menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa harta yang kita miliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang membutuhkan,” ungkapnya

 

“Adapun bantuan yang diberikan yakni berupa paket sembako, dan ini adalah bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Pujon kepada masyarakat yang membutuhkan,” terang AkP Sigit

 

Atas bencana yang melanda wilayah Kabupaten Malang, Kapolsek Pujon juga mengimbau kepada masyarakat agar terus meningkatkan kewaspadaan terhadap segala ancaman bencana di sekitar tempat tinggal seperti banjir dan longsor.

 

“Antisipasi harus terus dilakukan, apalagi mengingat saat ini cuaca dan curah hujan yang masih tinggi” imbaunya.(Batu19)